Minggu, 02 Juni 2013

Klorofil (part I)

Juni telah tiba! waktunya liburan panjang bagi gue dan para mahasiswa terutama mahasiswa Paramadina, happy holiday all! saatnya mengisi waktu liburan dengan nulis iseng di blog sekalian gue ngereview apa-apa aja yang udah gue lakuin semester ini, barangkali yang positive dan seru bisa diambil manfaatnya dan dijadiin referensi untuk dipraktekin sm pembaca dan yang negative bisa dijadiin pelajaran! tapi yang bakal banyak gue ceritain disini adalah kisah gue sm cewe yang udah bikin gue jungkir balik tapi disisi lain gue justru ngerasa enjoy ngejalaninnya :) thanks cha

YAP! Semester ini gue nemuin banyak hal baru yang tentunya pula banyak merubah diri gue dan hidup gue (mostly important is finally i found my angel kiwkiw) gue nemuin sahabat yang istilahnya gue bunuh diri mereka juga pasti  ikutan HAHA! thanks guys : P
Dari semua kejadian yang paling menarik dari semester ini adalah "dengan nekat dan sangat super mendadak dangdut, gue ngejar gebetan (yang nantinya jd calon pacar xp) ampe ke ujung pulau Jawa tapi ga ujung-banget" temanya aja udah panjang bgt! cuma cerita yang ke Jawa tepatnya Yogyakarta itu diceritainnya di part selanjutnya ya! Proses pdktnya aja udah sinetron bgt. Sebut saja nama ntu cewe klorofil ( gatau kenapa doi doyan manjat pohon, karena kebiasaannya makanya gue panggil klorofil...HORROR).

Awal mula gue ketemu si klorofil itu pertama kali dikampus sekitar 2 tahun yg lalu, anaknya sok asik bgt baru pertama kenal udah ngajak Solat bareng, itu saat-saat pertama kali gue kenal dia dan  ternyata gue se-ke-las sama dia sampe semester ini! nah dari situ gue ngejalanin detik-demi-detik, hari-demi-hari, minggu-demi-minggu, waktu-demi-TUHAAAN! (Arya wiguna kesel bacanya soalnya bertele-tele gue ngetiknya). Jadi intinya gue ngejalanin hari sm dia sebagai temen. Sampe tiba suatu saat gue ngajak dia nonton film The Croods di Pluit Junction, dan itu dalam 20 tahun umur gue, gue baru sekali ketempat itu. Filmnya seru gue sampe ketiduran. Setelah nonton karena gue dan klorofil gabut alias ga ada kerjaan, akhirnya memutuskan untuk makan malem dan main di daerah Ancol, langsung lah kita berangkat dan makan di restoran Le Bridge, proses makan-makan disana seperti makan-makan kebanyakan orang, masih menggunakan sendok dan garpu jd ga liar makannya kyk di film the Croods. Setelah makan, kami berdua menuju duduk-duduk ngobrol imut di pinggir pantai untuk cerita-cerita! DISITULAH ENTAH KENAPA gue mulai berpikir mendadak kok jadi suka ya sm klorofil....padahal dia kan mageran, gendut, makannya banyak duuh cuma gue tetep memaksa untuk menghilangkan pikiran itu karena we supposed to be a friend.

Beberapa hari abis kejadian The Croods dan Ancol entah kenapa lagi gue semakin intensif ngabarin si klorofil. Terkadang berusaha untuk stop, tapi yang ada gue malah ngajak jalan, akhirnya tibalah Malam Minggu gue ngajak dia ke tempat yg kyknya romantis gitu yaitu Telaga Sampireun. JENG..JENG..JENG inget Telaga Sampireun, gue selalu deg-degan karena disitu gue nyatain ke dia kalo gue suka sm klorofil spontanitas  (That's the stupids thing i ever made) kenapa gue bilang gitu? untung happy ending! coba bad ending, bisa berpengaruh buruk buat kehidupan gue sm dia, buat perekonomian negara, serta kestabilitasan pemerintah! Nah, setelah gue bilang "Fil gue interest sm lo semenjak dari Ancol gatau kenapa" bukannya jawab atau apa eh dia malah godain mba-mba telaga sampireun namanya mba Ririn, gimana ga superduper amat gondok gue hahaha karena peristiwa itu gue sempet kesel sama klorofil karena bete juga sih dia orangnya bertele-tele dan jago pengalihan kayak Bank Century, cuma bedanya si klorofil ini pengalihan pembicaraan bukan dana.

Selesailah malam Minggu  yang menyebalkan itu, tibalah hari Senin dimana gue bertekad untuk sebisa mungkin untuk ngediemin, ngejutekin si klorofil guna meyakinkan gue kalo yang gue lakukan itu salah! buat ngeyakinin gue kalo klorofil mungkin ga pantes seorang gue yang aneh ini ngedeketin dia. Dalam waktu seminggu itu gue bener-bener ogah buat ngabarin dia apalagi nyapa langsung di kampus, dan yang bikin tambah awkward itu ya masalah gue sekelas itu sm dia, jadi tekad harus kuat walaupun ketemu tiap hari dikelas, gue gamau nyapa dia bahkan eye contact aja gue males nghhhh! nyebelin luuu klorofil! sampe puncaknya itu gue dapet kelompok presentasi yang sekelompok sm dia, gue anggap aja dia butiran debu AZEEK!

Keajabian pun datang! di rutinitas biasa gue yaitu nongkrong dulu dirumah temen gue sembari nunggu jalan balik gamacet, gue curhat sama sob-sob bro-bro gue masalah gue sm klorofil, mereka banyak ngasi tau solusi sama pendapat yang mungkin jika dilakuin ke cewe kebanyakan mungkin berhasil, nah yang jadi masalah ini, si klorofil itu beda jalan pikirnya dari kebanyakan cewe (HAHA maaf ya sayang). Waktu udah nunjukin jam 10 malem, tandanya si lucu ini pulang kerumah sebelum kena semprot dirumah sm mama. Pulanglah si lucu ini, begitu baru starter mobil tiba-tiba ada sms dari klorofil isinya "can i call you?" tadinya sih ogah bgt, cuma gue kan baik yaudah lah mungkin ada yg perlu diomongin (dalem hati sih sebenarnya seneng bgt, sambil ngarep dikit xp) gue bales aja "oke tunggu ya ini mau dijalan balik, tunggu gue nyampe rumah"

Disitulah yang menjadi titik balik hubungan gue sm klorofil, untuk tahu kelanjutannya tunggu part selanjutnya! Syudaaah malaam.....ikan bobooook
Selamat membaca, Assalamualaikum! :) (ajaran Klorofil)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar