Selasa, 18 Juni 2013

Payung Teduh




Hello blogger! I'm back :D Lanjut lagi sama pengalaman gue ngejalanin hari-hari yang seru sama si Bunga! hohoho
Kenapa judulnya Payung Teduh? kenapa ga Payung Robek atau Payung Ilang? HAHAHA
Jadi Payung Teduh itu adalah sebuah band yang berasal dari Jakarta. Alirannya itu Jazz campur keroncong juuga tapi asik deh lagunya itu Indonesia banget, dan liriknya bagus deh bukan lirik murahan.

Kenapa gue yang doyannya lagu-lagu macem Bring Me the Horizon ini tiba-tiba suka lagu model Payung Teduh? ya jawabannya gajauh-jauh karena Bunga! HAHAHA jadi suatu hari tanggal berapanya lupa gue, Bunga minta ditemenin ke Mangga dua, doi mau beli dispenser sekalian guenya jg disuruh nyokap ngambil barang disana. Jam 9an gue melipir kerumah bunga dibilangan Bekasi, begitu udh jemput dia langsung deh ngambil tol ke arah tanjung priuk. Perjalanan lancar jaya sentosa seperti biasa, sampe tol Cawang tiba-tiba gue sm Bunga terjebak matjet yang luar biasa fuhhh padahal udah jam 12 siang cuma macetnya itu loh! macet yang pasti bikin emosi dong yagasih? bawaannya senggol batjok aja hahaha (lagi asik sama tulisan Indonesia tempoe doloe).

Ngeliat gue udah kayak bom siap meledak gitu, Bunga langsung ngeluarin CD (compact disc yak bukan celana dalem) Payung Teduh yang album Dunia Batas, dia bilang "sayang kamu coba dengerin ini deh supaya rilex". Langsung deh dia play tuh lagu di mobil ogut ditengah kemacetan, behh tiba-tiba dalam sekejap hati gue jadi peace love and gaul bro!!! lagunya tentram banget, pas buat kalian yang pingin rilex sejenak dari rutinitas yang membosankan. Lagu favorit gue di album Dunia Batas itu di Track ke 3 judulnya Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan, wuhuu lagu gue buat Bunga bgt! hehehe dibawah ini gue kasi lirik berikut lagunya yaa! :)

Dan ini video dari youtube.com untuk lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan dan Blognya payung teduh bagi kalian yang mau tau band Payung Teduh lebih jauh!
 


Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan
Song & Lyric : Is

Tak terasa gelap pun jatuh
Diujung malam menuju pagi yang dingin
Hanya ada sedikit bintang malam ini
Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya

Lalu mataku merasa malu
Semakin dalam ia malu kali ini
Kadang juga ia takut
Tatkala harus berpapasan ditengah pelariannya

Di malam hari
Menuju pagi
Sedikit cemas
Banyak rindunya

ini link blognya!

payungteduh.blogspot.com

Silahkan dicheck asli ga bakal nyesel! Bigbig thanks for Bunga karena udah ngasi tau gue Band keren ini dan another thanks for Payung Teduh, karya kalian keren bgt!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar